Terbaru
Recent Articles

Cara Menaikkan Traffic Rank Alexa

Review activekita.blogspot.com on alexa.com
Semakin kecil Alexa Rank kita semakin baik blog kita dimata Search Engine maupun program bisnis online seperti PPC. Dan biasanya situs yang memiliki Alexa Rank yang kecil, biasanya memiliki pengunjung yang begitu banyak. Contohnya : Facebook dan Twitter (Jejaring Sosial lainnya).

Nah, berikut adalah
Teknik Ampuh Meningkatkan Traffic Alexa Rank Menurut Pradisz Wardhana.
1. Update postingan blog secara rutin dan berkala. Nah, ini adalah point pertama menurut saya untuk meningkatkan Traffic Alexa Rank. Mengapa ? Karena jika blog anda tidak memiliki konten yang baru pengunjung akan buru-buru kabur dari blog anda. Dan yang perlu diperhatikan juga terhadap postingan blog adalah dengan konten berkualitas. Karena dengan konten yang berkualitas akan mendatangkan pengunjung. Konten yang berkualitas umumnya artikel yang dibuatnya sendiri tanpa copy paste. Walaupun anda update postingan blog secara rutin dari hasil konten copy paste, Alexa Rank pastinya akan mempertimbangkannya. (Baca : Jangan Asal Copy Paste)

2.
Pengunjung yang loyal. Nah, yang ini pastinya point kedua menurut saya. Selain dengan update postingan yang berkualitas, mendatangkan pengunjung juga merupakan Cara Meningkatkan Traffic Alexa Rank. Karena, Alexa juga melihat dari sisi PV (PageView) suatu situs. PageView tersebut kita harus miliki, dan pastinya didatangkan dari pengunjung. Nah, dengan konten yang berkualitas dan mungkin menarik di mata pengunjung. Setiap kali, materi yang ia butuhkan akan mengingat kepada blog anda. Dan biasanya pengunjung tersebut biasanya langsung membuka melalui web address, bookmark, search engine (Google, Yahoo, Bing). Dan itu sudah bisa disebut sebagai Pengunjung yang loyal (Baca : Membangun Pengunjung Yang Loyal).

3.
Blogwalking. Ini merupakan point ketiga menurut saya. Sarana untuk mendatangkan pengunjung yang loyal adalah dengan blogwalking kesuatu blog yang satu dan yang lainnya dengan meninggalkan jejak, Dan jangan sekali-sekali anda meremehkan blogwalking. Walaupun anda jarang update postingan blog secara rutin, tetapi anda mendatangkan banyak pengunjung dengan cara blogwalking, pastinya Traffic Alexa Rank anda akan meningkat. Contohnya banyak sahabat-sahabat blogger kita yang hanya dengan melakukan blogwalking. Alexa Rank blognya bisa meningkat drastis.

4.
Memasang tracker widget. Tracker adalah alat yang berfungsi untuk mencatat statistik blog. Seperti Pageview, Visitor, Maupun yang sedang Online. Mengapa saya memilih ini untuk point keempat ? Ya, karena ini bisa memancing si Alexa. Karena dengan Tracker ini kita bisa melihat statistik pengunjung yang datang dan pageview blog kita. Banyak situs penyedia tracker. Tetapi saya hanya percaya dengan Sitemeter dan Histats.

5.
Memasang Alexa Toolbar. Ini adalah point terakhir dari saya. Karena dengan anda memasang Alexa Toolbar. Anda akan dapat melihat Alexa Rank suatu situs dan statistik lainnya yang tercatat pada Alexa.

sumber : http://valenssiclass.blogspot.com

Share and Enjoy:

2 komentar for this post

  1. Thanks info na gan...

    jangan lupa kunjungi juga di : http://bangvandawablog.blogspot.com

  2. dan ini salah satu juga yang saya lakukan dari post agan, yaitu blog walking dan ninggalin jejak hehe

    tempat sharing yang (sedikit) berbeda dari yang lain
    http://amozalea.blogspot.com

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent
Connect with Facebook
Sponsors
Blog Archives
Recent Comments
Tag Cloud