Terbaru
Recent Articles

Aksi Tolak BBM HTI Kota Langsa

Puluhan Aktivis Hizbut Tahrir Kota Langsa melakukan aksi simpatik menolak kenaikan BBM per 1 April mendatang, Rabu (28/03) di depan Kantor Bappeda Aceh Timur.


Wahai saudara-saudaraku kaum muslimin, sangat perlu kita pahami bahwa kian hari kita semakin terjepit oleh kebijakan-kebijakan penguasa yang tidak pro-rakyat, dan kian hari kita terus disuguhkan kewajiban-kewajiban untuk memenuhi kepentingan penguasa. Kapan kepentingan rakyat dijadikan prioritas dalam setiap keputusan mereka. Kita rakyat bukan sapi perah. 

Saudara-saudaraku, pemerintah itu rakyatlah yang memilih, jadi rakyatlah yang menjadi tuannya dan pemeritah yang melayani rakyat. Hingga semestinya setiap aspirasi rakyat itu diperhatikan oleh pemerintah dan kesejahteraan rakyat menjadi perioritas pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan. Tapi apa yang terjadi, justru kita rakyat menjadi korban kepentingan mereka.

Hari ini, mayoritas rakyat di negeri menjerit, berteriak menolak kebijakan pemerintah yang terus menindas rakyat. 89,20 persen masyarakat menolak kenaikan bbm. Tapi apa respon pemerintah, pemerintah tetap pada kebijakannya yang zalim.

Jika benar pemeritah memperhatikan rakyat dan mengabdi demi kepentingan rakyat, lantas kenapa justru aspirasi penolakan rakyat itu tak digubris oleh pemerintah dan dianggap seolah hanya gonggongan hewan yang tidak bisa apa-apa. Dengan begitu, sangat lah jelas untuk kita pahami bahwa pemerintah lebih mengabdi kepada kepentingan penjajah. Pemerintah lebih mengedapankan kepentingan kepentingan asing.

Dan ini merupakan tindak pengkhianatan terhadap rakyat. Dan semua itu terjadi karena lebih memilih sistem kapitalisme liberal yang mengharuskan liberalisasi migas yang menjadi biang kerok permasalahan. Dan ini juga bisa dinilai sebagai pengkhianatan kepada allah dan rasul-nya saw. Untuk itu, marilah kita tinggalkan system kapitalisme liberal yang telah menjadikan kita sapi perah dan kita kembali pada system islam karena hanya system islamlah yang mampu menjamin kesejahteraan rakyat dibawah naungan daulah khilafah rasyidah. (danta)
Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent
Connect with Facebook
Sponsors
Blog Archives
Recent Comments
Tag Cloud