Terbaru
Recent Articles

GELOMBANG KEHIDUPAN


Langkah terasa begitu berat untuk bergerak, dada terasa penuh dengan beban dan ... detak jantung pun seakan kian lamban berdetak. Aku merasakannya. Mengenang nasib, hidup seakan ingin berhenti, mengenang cikar-cikar langkah yang bergerak,kaki seakan ingin berontak dan berhenti.


 Kenapa semua ini terjadi ...? Siapa dapat menjawab ...? Siapa hamba yang tahu tujuan hati ...?

Punya sahabat,tapi ia tidak mengerti. Bercinta, tapi ia dusta dan meninggalkan aku sendiri. Semua ini terjadi dengan silih berganti. Hati sudah tidak kuat lagi dan raga terasa sungguh tidak berarti. Tapi walau nestapa hadir silih berganti, walau air mata kering oleh uapan sepi, hati aku selalu Tuhan hiburkan dan nama Tuhan aku pujikan.

Walau sejauh apapun aku memandang beban selalu hadir disetiap sudut, hingga bisikannya membuat aku resah, pandangannya membuat aku lemah dan gerakannya membuat aku harus menangis darah.

Aku lemah, aku lelah namun aku tidak harus menyerah.


                                                                                                @Musryadanta | 30042007
Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent
Connect with Facebook
Sponsors
Blog Archives
Recent Comments
Tag Cloud