Terbaru
Recent Articles

GORESAN PEMUDA BERDOSA



Aku adalah gemuruh badai yang selalu mengubah bentuk menjadi puing-puing kecil. Yang selalu melahirkan dosa-dosa dan amarah penguasa alam.
Aku adalah jasad yang bagai tak pernah mengenal tuan, aku  adalah  insan yang merasa semuanya benar, semuanya halal
semuanya adalah kenikmatan dan kesenangan.
 Aku insan yang lupa daratan. Aku munafik. Aku egois. Aku adalah pemuda berdosa. Sejauh mata bisa memandang, seberapa banyak hentakan kaki telah melangkah, seberapa banyak ketukan waktu yang telah terhabiskan dan seberapa lama nafas telah berayun hembus dibadan?
Itu semua telah berjalan bersama dosa dan bersama kemurkaan Tuhan. Memang sudah pantas Tuhan menghukum si Pendosa ini yang tidak pernah ingat dengan perintah dan larangan-Nya. Tapi inilah kebesaran Tuhan.
Tuhan Maha Agung, Maha Penyayang, Maha Bijaksana, Maha Pemurah, Maha Penolong dan Maha segala-galanya diatas segala-galanya.
Dalam ritual air mata, aku tersadar, tubuh telah tergelimang dosa dan jiwa telah terendam dusta.
Rasanya, aku tak pantas menelan hidaya-Nya, aku tidak pantas menyentuh surga-Nya namun aku juga tak ingin menjadi penghuni Neraka-Nya.
Tuhanku, aku telah Murka pada-Mu
Dosaku sungguh tak lagi dapat terhitung.
Kemana aku harus pergi? Mati bunuh diri dikutuk Illahi
Didunia mendapat caci maki
Diakhirat mendapat siksa pedih Illahi. Ketika aku berjalan
burung-burung seakan haus darah, menatapku dengan penuh amarah
Dan bumi seakan retak saat aku berpijak mengubah kebisuan.
Tuhan ku, tuntunlah aku pada jalan-Mu, terangi hatiku dengan cahaya-Mu dan ringankanlah langkahku untuk bertobat pada-Mu
Hanya pada-Mu ... Tuhanku . . .
           

@ Musryadanta | 04032008
Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent
Connect with Facebook
Sponsors
Blog Archives
Recent Comments
Tag Cloud