Terbaru
Recent Articles

DUNIAKU


Hari hari terus tertipu oleh permainan duniaku
Duniaku setiap hari terus mengajakku berjalan mengikuti lajur arus
yang aku sendiri tak paham kemana....
untuk apa ....
dan apa yang akan aku dapat nantinya



Duniaku begitu asyik mendendangkanku dalam kelalaian
ketika aku berhenti sejenak....
duniaku terus membujukku dengan sejuta janji
bahwa aku akan diantarkan pada kemenangan
Ternyata semu itu semu
yang aku dapat hanyalah apa yang aku lihat saat itu
bukan yang aku harap sebelumnya.

Itulah permainan duniaku
tidak ada kepuasan disana
semuanya hanya sesaat
apa yang aku dapat  bukannlah yang aku cari sebenarnya
melainkan hanyalah setumpuk kesenangan yang tak punya makna
dan berakhir sia-sia

Tak ingin lagi aku kembali padanya....

Duniaku.

Musryadanta | 10032012
Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent
Connect with Facebook
Sponsors
Blog Archives
Recent Comments
Tag Cloud