Terbaru
Recent Articles

Tentara Bahrain Hancurkan 45 Tempat Suci Umat Islam

Kepala Wakaf Ja’afari Bahrain, Ahmed Hussein, menyatakan bahwa pasukan rezim al-Khalifa menyerang 45 tempat suci selama beberapa hari terakhir.


Dalam sebuah surat yang dilayangkan kepada Raja Hamad bin Isa Al Khalifa, Hussein mengungkapkan bahwa tentara Bahrain telah menghancurkan 28 masjid. ”Tentara Bahrain juga merusak tujuh masjid, delapan Husainiah dan dua makam di negara itu,” kata Hussein seperti dikutip situs Islamic Republic of Iran Broadcasting.

Hussein berharap rezim Bahrain akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk merekonstruksi masjid yang hancur dan memberikan kompensasi atas segala kerusakan.
Rezim Manama mulai menghancurkan masjid serta rumah-rumah kelompok oposisi sejak pasukan militer Arab Saudi dikirim ke negara itu untuk memberangus suara protes rakyat Bahrain.

Gerakan protes anti-pemerintah dinasti Al Khalifa di Bahrain dimulai sejak pertengahan Februari lalu. Sejak saat itu, rezim Manama melakukan berbagai cara untuk meredam aksi unjuk rasa damai rakyatnya sendiri.
Puluhan orang tewas dan banyak lagi ditangkap dalam penumpasan yang didukung Saudi di negara Arab yang menjadi sekutu dekat Washington dan rumah bagi Angkatan Laut Armada Kelima AS. (republika.co.id, 27/5/2011)
Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent
Connect with Facebook
Sponsors
Blog Archives
Recent Comments
Tag Cloud