Terbaru
Recent Articles

Aspal Jalan Negara Kembali Terkelupas Aceh Timur

PEUDAWA - Proyek pengaspalan jalan negara sepanjang dua kilo meter di kawasan Peudawa, Aceh Timur, yang baru siap dikerjakan sekitar bulan April 2010 lalu, kembali terkelupas dan berlubang di sisi tengah badan jalan. Buruknya kualitas pengaspalan jalan lintas nasional ini juga dapat ditemui di kawasan Sungai Raya dan Rantau Selamat, Aceh Timur.

Amatan Serambi, Senin (24/8), ruas jalan aspal baru di Peudawa sudah terkelupas sebulan lalu. Ada dua titik badan jalan tengah yang sudah berlubang. Lubang pertama berdiameter sekitar dua meter lebih, sedangkan lubang lainnya berdiameter sekitar 30 centimeter. Kedua lubang tersebut berada di bagian tengah badan jalan, beberapa puluh meter dari SPBU Seuneubok Muku.

Menurut warga, kondisi itu sudah lama terjadi, namun tidak kunjung diperbaiki oleh rekanan. Padahal, diperkirakan jalan tersebut masih masuk dalam tahap pemeliharaan. Warga juga tidak mengetahui persis, kenapa paket pengaspalan jalan negara di Aceh Timur banyak yang meninggalkan masalah, yakni berkualitas rendah.

“Mestinya, jalan negara bisa dibangun dengan kualitas tahan lama. Jangan seperti ini, baru beberapa bulan siap, sudah terkelupas kembali,” kata Samsul (27), salah seorang pemuda yang sering melintas di sana. Ia atas nama masyarakat, meminta Dinas BMCK Provinsi Aceh agar dapat turun ke lapangan melihat secara langsung kondisi jalan negara yang baru siap dikerjakan di Aceh Timur. “Jangan  asal aspal saja, setelah itu hanya meninggalkan duka bagi warga,” pintanya.(iserambinews.com)
Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent
Connect with Facebook
Sponsors
Blog Archives
Recent Comments
Tag Cloud