Terbaru
Recent Articles

SMPN Peureulak Juara Syarhil Quran

IDI - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Peureulak, Aceh Timur berhasil menyabet dua juara sekaligus pada lomba Musabaqah Syarhil Quran (MSQ) tingkat SMP/MTS katagori putra yang berlangsung di sekolah setempat, Rabu (25/8) malam. Sementara juara tiga diraih SMP Negeri Peudawa.

Kepala SMP Negeri Peureulak, Ishak Aksam didampingi Ketua Panitia Pelaksana, Muslim MA, kepada Serambi menjelaskan untuk katagori putri juara pertama diraih MTSn Peureulak, juara dua SMPN Peureulak, sementara juara tiga kembali  berada ditangan atau diraih  SMP Negeri Peudawa.
Menurutnya, selain menggelar kegiatan lomba Musabaqah Syarhil Quran yang diikuti sekitar 20 kelompok dari masing-masing sekolah SMP/MTS, pihaknya juga mengadakan kegiatan pesantren kilat yang diikuti ratusan peserta.  Kepala Dinas Pendidikan Aceh Timur, H Agussalim, mengatakan pihaknya sangat mendukung upaya-upaya yang mengarah pada peningkatan kualitas pendidikan.

“Kegiatan ini hendaknya dilakukan berkesinambungan serta tidak hanya pada bulan suci Ramadhan, apalagi kegiatan itu lebih mengarah pada peningkatan mutu pendidikan, menyelusuri bakat dan minat siswa, serta ajang mencari bibit-bibit unggul baik di bidang keagamaan seperti pesantren kilat maupun Musabaqah Syarhil Quran,” ungkapnya.(serambinews.com)
Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent
Connect with Facebook
Sponsors
Blog Archives
Recent Comments
Tag Cloud