Terbaru
Recent Articles

LDS DPD II HTI Kota Langsa Laksanakan Training Pelajar Islam


Langsa | INTELEKTUAL MUDA
Mengisi aktivitas di bulan yang penuh berkah ini,  Lajnah Dahwah Sekolah (LDS) DPD II HTI Kota Langsa melaksanakan Training Pelajar Islam (TPI) yang di ikuti belasan pelajar SMA/Sederajat di Kota Langsa, Sabtu, (4/8).

Acara yang bertemakan “Ramadhan : Sarana Mencetak Pelajar Berkepribadian Islam” dengan pemateri pertama disampaikan oleh Rizky Rahmadani yang tergolong masih sangat muda dengan materinya Life is Choice, mampu memekikkan takbir dari para peserta dengan penuh semangat.

Selanjutnya pemateri kedua yang sampaikan oleh Ustad Arifin dalam beberapa materinya seperti Beyond the Inspiration memberikan banyak pengetahuan tentang sejarah-sejarah Islam, salah satunya tentang perjuangan Muhammad Al-Fatih dalam menaklukkan Konstatinopel, dimana perjuangan tersebut menjadi sejarah yang luar biasa bagi umat Islam dalam membuktikan janji Rasulullah SAW.

Training yang menghadirkan belasan pelajar se-Kota Langsa ini menjelaskan kepada kita tentang adanya semangat-semangat juang untuk memperjuangkan kembali kehidupan Islam ketengah-tengah kita. Sekaligus ini juga menggambarkan bahwa kian hari akan semakin bertambah generasi-generasi pejuang syariah dan khilafah. [] Musri






Share and Enjoy:

1 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent
Connect with Facebook
Sponsors
Blog Archives
Recent Comments
Tag Cloud