Terbaru
Recent Articles

Audiensi HTI Kota Langsa Dengan Kapolres

Kota Langsa | INTELEKTUAL MUDA
Silaturrahmi dan audiensi DPD II HTI Kota Langsa dengan Kapolres Kota Langsa pada Rabu tanggal 11 April 2012 kemarin, diwarnai dengan diskusi yang akrab mengenai berbagai persoalan khususnya yang menyangkut persoalan umat di Kota Langsa seperti narkoba, maisir, khalwat, aliran sesat dan juga yang menyangkut isu nasional lainnya.

Rombongan HTI Kota Langsa yang terdiri dari Iqbal, Dharmawansyah, ST, Gunawan Al-Ghifary dan Musri diterima langsung oleh Kapolres Langsa, AKBP Hariadi, SH, SIk yang juga didampingi oleh Kabag Ops AKP Hadi SR dan dua staf lainnya. Kunjungan ini merupakan silaturrahmi antara DPD II HTI Kota Langsa dengan Kapolres Kota Langsa yang baru.

Dalam audiensi tersebut, Iqbal mengenalkan dan menjelaskan tentang Hizbut Tahrir di Indonesia khususnya di kota Langsa baik tujuan maupun perjuangannya. Menanggapi hal tersebut, Kapolres Langsa yang sebelumnya juga sedikit banyak telah mengetahui keberadaan dan perjuangan Hizbut Tahrir menanggapi dengan positif dengan ide-ide yang usung oleh Hizbut Tahrir bahwa tidak ada solusi yang mampu menyelesaikan problematika umat kecuali hanya dengan system Islam.

Dalam hal ini, Kapolres Langsa meminta HTI Kota Langsa bisa berkerjasama dengan pihak Polres dan membantu memberikan sumbangan pemikiran terkait dengan persoalan-persoalan bangsa ini. (&ta)



Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent
Connect with Facebook
Sponsors
Blog Archives
Recent Comments
Tag Cloud