Terbaru
Recent Articles

SUDAHKAH KITA MERDEKAAA...??? [Bag : pertama]



 
Kebohongan tradisi indonesia adalah "NERDEKA"
Besok kita akan memperingati hari kemerdekaan negara kita Republik Indonesia, yang ke - 66 tahun. Apa yang sudah terjadi pada bangsa ini selama 66 tahun, apakah impian KEMERDEKAAN negeri ini sudah terwujud??  Apakah kita sebagai bangsa sudah benar-benar merdeka dari penjajahan?

Anda ingin bukti?? Mari buka Nalar kita, Buka cakrawala kita, Buka pemikiran cemerlang kita, dan Buka Ke-Ikhlasan kita untuk mencari kebenaran, setelah itu anda “JUJUR” ngk make “BOHONG”, sebab ini masih bulan suci RAMADHAN, apapun dalam bentuk kebohongan dan menyembunyikan kebohongan merupakan perkara Dusta. Dusta terhadap diri sendiri dan Dusta terhadap seluruh rakyat negri ini. Sedangkan perkara DUSTA adalah DOSA..!!

Untuk mengukur kemerdekaan di negeri ini, kita bisa berpatokkan pada Dasar negara itu sendiri, yaitu PANCASILA :
  • Ketuhanan Yang Maha Esa,
  • Kemanusiaan yang adil dan beradab,
  • Persatuan Indonesia, dan
  • Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan,
  • Serta dengan mewujudkan suatu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.”
 Butir pancasila pertama, “KETUHANAN YANG MAHA ESA” negri ini telah merdeka atas perjuangan dan semangat cita-cita jihad untuk mengusir penjajahan secara fisik, baik  penjajahan jepang dan penjajahan belanda. “ATAS BERKAT RAHMAT ALLAH YANG MAHA KUASA” bangsa indonesia ini pun merdeka atas ijinnya.

Tapi sayang negri ini lupa..!! lupa..!! bahwa kemerdekaan ini mestinya kita bersyukur dan taat kepada ALLAH swt. Bukan justru sebaliknya mengambil hukum-hukum barat; Demokrasi, Sekuler, Kapitalis, HAM, Liberal, Gender dan SOSIALISME dan taat kepada penguasa- penguasa THOGUT sebagai majikan negri ini. Lantas apa fungsi Pancasila butir pertama “Ketuhanan Yang Maha Esa” jika Hukum-Hukum ALLAH swt tidak di pakai??

Dalam Butir kedua, Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab, adil dan makmur dan pada alinea ke Lima, perhatikan kata Serta dengan mewujudkan suatu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
CATAT. Dimana letak keadilan dalam negri ini?? Dimana letak ke-beradab-nya?? Dimana letak persatuannya?? Dimana letak kebijak sanaannya?? Tanya kenapaaa....???

Tanya hati nurani anda. Dan jawab dengan JUJUR..??! Sudah negri ini MERDEKA..??

Apakah Indonesia sudah merdeka? apabila masih ada rakyat yang dapat dibeli suaranya dalam pemilihan-pemilihan kepala-kepala daerah, wakil rakyat di DPR dan MPR atau bahkan dalam pemilihan pemimpin negara ini? Atau apakah kita sudah merdeka hanya dengan maraknya Pesta KAMPANYE POLITIK yang selalu terjadi hampir di seluruh wilayah Indonesia?

Apakah Indonesia sudah bersatu, jika antar pelajar, antar mahasiswa, antar wilayah, antar kampung, antar saudara, antara pendemo dengan aparat keamanan, bahkan antar wakil-wakil rakyat kita di atas sana masih saja sering diwarnai pertikaian yang kadang-kadang timbul hanya karena masalah yang tidak harus diselesaikan dengan pertikaian? Bukankah kita sendiri yang terluka? Siapa yang menguntungkan dari kekacauan ini??

Apakah Indonesia sudah berdaulat, jika memang sudah berdaulat, kenapa negri ini masih memakai sisa-sisa HUKUM-HUKUM Warisan BELANDA?? Jika negri ini benar-benar MERDEKA dan berdaulat, kenapa Tambang emas di irian jaya, di kuasai PT. Freeport? Kenapa tambang emas di sumbawa besar di kuasai oleh PT.NEW MONT?? Tambang minyak di block CEPU di kuasai oleh PT. Exxon mobil. Timur leste, Papua hari ini tgl 16 agustus 2011 telah mengibarkan bendera BINTANG KEJORA atau dengan slogan PAPUA MERDEKA. Fakta ini menyebutkan. Kemerdekaan macam apa yang di maksud oleh negri ini??

Adil sama dengan tidak memihak, tidak berat sebelah, tidak condong pada salah satu pihak, sedangkan makmur sama dengan melimpah, banyak hasil. Apakah kebijakan-kebijakan, hukum dan norma-norma yang telah ditetapkan di negeri ini sudah adil, tanpa memihak siapapun, golongan apapun, agama apapun? Apakah setiap rakyat Indonesia dapat menikmati hasil-hasil dari tanah airnya yang makmur bukan hanya perorangan atau golongan?

Tenaga kerja Indonesia, Tenaga Kerja Wanita, petani, buruh, anak-anak, perempuan, laki-laki, kaum jompo, semua warga negara Indonesia baik yang ada di dalam negeri dan luar negeri, daerah-daerah terpencil, daerah-daerah perbatasan maupun daerah-daerah sengketa seharusnya terlindungi tanpa terkecuali. Sudahkah Bangsa indonesia ini mewujudkannya untuk memeliharanya? Mengurus keadaan mereka dan menyantuni mereka?

Sengaja ditulis memajukan kesejahteraan umum bukan kesejahteraan pribadi, tentunya dengan maksud mengingatkan setiap kita untuk bercermin dengan setiap tindakan kita pada negara ini, apakah Bangsa ini melakukan tujuan-nya untuk memajukan kesejahteraan umum atau hanya pada kesejahteraan kita pribadi saja.??

Apakah dengan menjadi mafia anggaran, memanipulasi anggaran pendidikan, kesehatan, kesejahteraan dan pembangunan termasuk memajukan kesejahteraan umum? Apakah dengan memenangkan perusahaan tertentu untuk proyek tender tertentu dengan harapan mendapatkan komisi pribadi adalah untuk memajukan kesejahteraan umum? Tentu jawabannya bukan kepntingan umum, tapi kepentingan Pribadi pejabat negri ini. Sepakat..!!??

Kita tengok lagi bukti-bukti kebohongan lainnya...

Pemandangan anak-anak yang mengamen, memulung, mengemis di pinggir jalan bukanlah pemandangan yang baru di NEGARA INDONESIA ini, belum lagi dengan anak-anak di daerah pedalaman yang masih sulit dijangkau karena minimnya transportasi penghubung ke wilayah mereka. Hak mereka untuk memperoleh pendidikan tak kunjung datang atau singgah sekalipun.

Mereka semua tidak dapat menikmatinya termaksud saya. Mencerdaskan kehidupan bangsa, apa nya yang mencerdaskan?? Yang ada hanyalah pembodohan publik. Jika demikian untuk apa UU ini di buat?? Apa ati kecerdasan bangsa? Apa arti mengurusi kaum miskin? Apa arti ke adilan dan kemakmuran, apa arti semua ini?? Jika rakyat tidak dapat menikmatianya.?? HAH..!! main-main sampean...

Untuk ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial, tentunya kita harus memastikan bangsa kita adalah bangsa yang benar-benar sudah merdeka. Merdeka dari penjajahan kebodohan, Kedustaan, kemiskinan, individualisme, materialisme, dan penyalahgunaan kekuasaan.

Pastikan diri kita sendiri sudah terbebas dari segala bentuk penjajahan sehingga kemerdekaan yang tersimpan di dalam batin kita akan cepat tersiar sampai ke pelosok negeri ini.

SUDAHKAH KITA MERDEKAAA...???

ZALAM REVALATIONS
Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent
Connect with Facebook
Sponsors
Blog Archives
Recent Comments
Tag Cloud