Terbaru
Recent Articles

Parlemen Spanyol Reses, Komisi X DPR RI di Madrid Cengangas-Cengenges

Kasihan rakyat Indonesia dibohongi DPR terus-menerus. Kunjungan Komisi X DPR RI ke Spanyol itu 100% bodong. Pihak parlemen Spanyol tak tahu-menahu. Mereka juga sedang reses!
Demikian informasi dari Masindo di Madrid, yang diterima detikcom seusai acara tatap muka rombongan Komisi X DPR RI dengan masyarakat di aula KBRI Madrid, Senin malam atau Selasa (26/4/2011) WIB.
“Di tanah air mereka berdalih studi banding, kunjungan kerja. Faktanya? Parlemen Spanyol sedang sepi. Nggak ada orang. Mereka sedang reses, liburan,” ujar Masindo.

Menurut Masindo, acara tatap muka malam itu sebenarnya menurut undangan yang diterima masyarakat dari KBRI Madrid adalah tatap muka dengan Menteri Pertanian, yang sedang kunjungan kerja untuk mempromosikan minyak sawit di pasar Eropa.

“Ini situasi luarbiasa, heboh, dan menarik perhatian masyarakat di Madrid. Tahu-tahu ada rombongan Komisi X DPR RI. Kasak-kusuk yang beredar, mereka baru tiba di Madrid sore itu juga dan sudah menjadwalkan diri malam itu untuk tatap muka dengan masyarakat. Akhirnya acara digabung,” beber Masindo.
Masindo menanyakan apakah kelakuan Komisi X DPR RI itu bukan korupsi terang-terangan? Mereka menggunakan uang negara tidak sesuai peruntukannya, bahkan fiktif.

Lanjut Masindo, rombongan Komisi X DPR RI ke Spanyol ini berjumlah 21 orang dan membawa istri segala, termasuk Eko Patrio.
“Masyarakat di tanah air perlu menggugat kunjungan Komisi X ini ke pengadilan atas sangkaan korupsi atau KPK turun tangan. Mereka cengangas-cengenges, tak ada agenda, karena parlemen Spanyol reses. Indikasi korupsinya sangat kuat, pelesiran pakai uang pajak!” pungkas Masindo. (detiknews.com, 26/4/2011)
Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent
Connect with Facebook
Sponsors
Blog Archives
Recent Comments
Tag Cloud