Terbaru
Recent Articles

EKSEKUTIF SERAHKAN TIGA RAQAN UNTUK DIBAHAS OLEH DEWAN

Aceh Timur

Pemerintah Kabupaten Aceh Timur kembali mengajukan tiga rancangan qanun atau peraturan daerah kepada pihak legislatif (DPRK) setempat untuk segera dibahas dan disahkan sebagai qanun Kabupaten Aceh Timur,Kamis( 4/11) pada pembukaan rapat Paripurna I dalam rangka penyampaian Raqan Kabupaten Aceh Timur dan Raqan usul prakarsa DPRK Aceh Timur.

Bupati Aceh Timur Muslim Hasballah diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Syaifannur SH MM dihadapan pimpinan DPRK mengatakan tiga rancangan qanun yang diusulkan itu masing-masing Raqan tambahan penyertaan modal kepada PDAM Tirta Peusada Aceh Timur,Raqan Organisasi dan tatalaksana dinas-dinas dalam Kabupaten Aceh Timur dan juga Raqan Hak atas tanah dan bangunan.

Ketiga raqan yang diajukan tersebut ,jelas bupati adalah bertujuan bagi terwujudnya pembangunan yang berdayaguna dan berhasil guna bagi masyarakat Aceh Timur.
Sementara itu, pihak legislatif sendiri dalam kesempatan tersebut juga mengusulkan dua rancangan qanun atas usul atau insitif dewan yakni Rancangan Qanun tentang Pemerintahan Mukim dan Rancangan Qanun tentang Pemerintahan Gampong.

Humas ATIM
Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent
Connect with Facebook
Sponsors
Blog Archives
Recent Comments
Tag Cloud