Terbaru
Recent Articles

Pelindo Salurkan Kredit UKM Rp 470 Juta

LHOKSUKON - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Cabang Lhokseumawe menyalurkan kredit sebesar Rp 470 juta untuk 16 pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di sekitar perusahaan itu, di Gedung Pelindo, Krueng Geukuh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Kamis (26/8).

Plt General Manajer PT Pelindo Lhokseumawe, Lhokseumawe, Edy Agustri didampingi Manajer Keuangan Zulkarnain menyebutkan, kredit yang diberikan ini merupakan program penjabaran dari Kepmen BUMN PER.05/MBU/2007 tanggal 27 April 2007 bahwa seluruh BUMN mempunyai kewajiban untuk menyisihkan laba perusahaan sebesar 2 persen yang disalurkan kepada pengusaha kecil dan koperasi dengan bunga relatif kecil yakni 6 persen per tahun.

“Saya imbau, agar kredit ini bisa digunakan dengan baik. Membenahi manajemen usaha, dan terus mengembangkan penjualan ke daerah lainnya. Saya harap, pelaku UKM bisa lebih sukses setelah mendapatkan suntikan kredit ini,” sebut Edy Agustri.

Lebih jauh dia meminta agar pelaku UKM bisa mengembalikan kredit tersebut tepat waktu. “Kami harap, bisa dikembalikan tepat waktu. Sehingga, uang yang telah dikembalikan itu, bisa kita berikan pada UKM lainnya yang belum mendapatkan kredit pada periode ini,” ungkap Edy. Edy menambahkan sejak tahun 1993 sampai saat ini pihaknya sudah menyalurkan kredit kepada pelaku UKM sebesar Rp 6.272.930.000.(cserambinews.com)
Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent
Connect with Facebook
Sponsors
Blog Archives
Recent Comments
Tag Cloud