Terbaru
Recent Articles

Tipe Manusia Berdasarkan Status Facebook

Salam facebook'er! Kali ID Facebook mau infokan tipe manusia berdasarkan status facebook. Dimana dari status facebook itu, kita bisa menilai teman atau kita sendiri itu tipe manusia kayak mana. hehe, Karena status facebook bisa dicerminkan sebagai sifat-sifat keseharian kita. Penasaran ? Mau ?
facebook

Berikut tipe-tipe manusia berdasarkan status facebook :

1. Manusia Puitis
Dari judulnya udah jelas. Status nya selalu diisi dengan kata-kata mutiara, tapi ga jelas apa maksudnya. Bikin kita terharu? Bikin kita sadar atas pesan tersembunyinya? atau cuma sekedar memancing komentar? Sampai saat ini, tipe orang seperti ini masih dipertanyakan.
Contoh : "Kita masing-masing adalah malaikat bersayap satu. Dan hanya bisa terbang bila saling berpelukan", "Mencintai dan dicintai adalah seperti merasakan sinar matahari dari kedua sisi", "Jika kau hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang sehari, agar aku tidak pernah hidup tanpamu".

2. Manusia Melankolis
Biasanya selalu curhat di status. Entah karena ingin banyak diberi komentar dari teman-temannya atau hanya sekedar menuangkan unek-uneknya ke facebook. Biasanya orang tipe ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan solusi yang terbaik kepada yang lain.
Contoh : "Kamu sakitin aku..lebih baik aku cari yang lain..", "Cuma kamu yang terbaik buat aku..terima kasih kamu sudah sayang ama aku selama ini..".

3. Manusia Super Update
Kapanpun dan di manapun selalu update status. Statusnya tidak terlalu panjang tapi terlihat bikin risih, karena hal-hal yang tidak terlalu penting juga dipublikasikan. Contoh : "Lagi makan di restoran A..", "Dalam perjalanan menuju neraka..", "Saatnya baca koran..", dan sebagainya.

4. Manusia Sok Tau
Sotoy tenarnya. Padahal dia sendiri tidak tahu apa yang ditulisnya. Contoh : "Pemerintah selalu memanjakan rakyatnya.. bla..bla...bla,"

5. Manusia Alay
Ada berbagai macam versi, dari tulisannya yang aneh, atau tulisannya biasa aja, hanya saja kosakata nya ga lazim seperti bahasa alien.
Contoh:
Alay 1 : "DucH Gw4 5aYan9 b6t s4ma Lo..7aNgaN tin69aL!n akYu ya B3!bh..!!"
Alay 2 : "km mugh kog gag pernach ngabwarin aq lagee seech? kmuw maseeh saiangs sama aq gag seech sebenernywa? "
Alay 3 : "Ouh mY 9oD..!! kYknY4w c gW k3ReNz 48ee5h d3ch..!!"(Khusus buat tipe ini, ga usah di baca juga gpp..saya pribadi juga mikirdulu buat nulis ini, walaupun jadinya kurang mirip sama yg aslinya..)

6. Manusia Sombong
Mungkin beberapa dari mereka ga berniat menyombongkan diri, tapi terkadang orang yang melihatnya, yang notabene tidak bisa seberuntung dia, merasa kalo statusnya itu kelewat sombong, dan malah bikin sebel.
Contoh : "Otw ke Paris ..!!", "BMW ku sayang, saatnya kamu mandi..aku mandiin ya sayang..", "Duh, murah-murah banget belanja di Singapur, bow,"

7. Manusia pedagang
Contoh: "jual sepatu bla bla bla"

8. Manusia penyuluh masyarakat
Contoh: "jangan lupa dateng ke TPS, 5 menit utk 5 tahun bla..bla"

9. Manusia Terobsesi
Mengharap tapi ga kesampaian.. pengen jd artis ga dapat-dapat.
Contoh : "duwh... sesi pemotretan lagi! cape..."

10. Manusia Lebay
Updatenya selalu bertema 'gaul' dengan menggunakan bahasa dewa.. ejaan yang dilebaykan..
Contoh.." met moulnin all.. pagiiieh yg cewrah... xixiixi"

11. Manusia in English
Tipe manusianya bisa seperti apa saja, apakah melankolis, puitis, sombong dan sebagainya. Tapi dia berusaha lebih keren dengan mengatakannya dalam bahasa Inggwis gicyu Low..
Contoh : "Tie and Chair..", "I can tooth, you Pink sun.." dsb..

12. Manusia Tukang Ngeluh
Pagi, siang, malem, semuanya selalu ada aja yang dikeluhkan.
Contoh : " Jakarta maceeet..!! Panas pula..", "Aaaargh ujan, padahal baru nyuci mobil..sialan. .!!", "Males ngapa2in.. cape hati gara2 si do' i..", dsb.

Kalian yang mana???

Tulisan ini hanyalah sebuah humor belaka apabila ada kesamaan, mohon dimaklumi, ok coy semoga bisa tersenyum.
Share and Enjoy:

2 komentar for this post

  1. Kami ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan KI ANGEN DARWO dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi KI ANGEN DARWO dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan KI ANGEN DARWO meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan KI ANGEN DARWO kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik KI ANGEN DARWO sekali lagi makasih yaa KI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja KI ANGEN DARWO DI 0 8 5 3 2 5 2 9 1 9 9 9 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW

  2. Assalamualaikum.Wr.Wb.
    SAYA RINA ISTI QORIH Sudah 11 tahun bkerja sbgai (TKW JEDDAH) Gaji 3-4Juta/bulan. Itupun jka lembur semaleman,gaji di naikkan. Saya selalu tringat KELUARGA di Kampung (kangen) itu krn sudah lama tdk ketemu. Agar selalu berkomunikasih dengan baik,setiap bulan saya mengirim 1/2 uang dr pekerjaan. Ini sebagai rasa hormat,tanggung jawab,& sekaligus tulan punggung KELUARGA. Agar bisa mengurangi beban pikiran,masalah serta derita yg selama ini KELUARGA saya alami hingga kini khususx di dlm perekonomian & Alhamdulillah doa saya sekeluarga terkabulkan dan
    kemarin saat Lembur,ada satu kerabat/teman TKI datang & bercakap panjang lebar dan Menawarkan sebuah solusi/jalan agar semua permasalahan yg saya alami bisa teratasi dngn bantuan dr EYANG SURO No.Ponsel : {.+6285222238320.}.Saya pulang ke rumah dan EYANG SURO Saya berbicara dan menceritakan smua permnasalahan yg selma ini Saya sekeluarga rasakan.Syukur alhamdulillah EYANG SURO dapat mengerti tentang apa yg saya alami sekeluarga
    Dibrikanlah saya ANGKA untuk di pasang di BANDAR. Awalx saya tdk prcaya smua ini,tp keyakinan saya sngt meyakinkan ini benar,dan saya Melaksanakn prosedurnya yg di
    perintahkn EYANG SURO ''SUMPAH DEMI TUHAN'' Ini
    Bener2 TERBUKTI & MENJADI KENYATAAN di dlm kehidpan saya,dan tak bisa berkata-kata Melihat ini terjadi. Apbila kerabat/teman2 TKI Ingin Sperti saya kemarin menang TOGEL TOTO 4D Dpt: (Rp700.000.000) Saya SEKELUARGA sngat brsyukur skali,krn skarng HIDUP saya sdh tdk MISKIN lagi. hingga saat ini saya sudh membuka USAHA baru & punya tabungan sendri di BANK,srta bisa membantu KELUARGA di kampung. Ini smua saya peroleh/dapatkan berkat EYANG SURO Teman2 TKI TKW yg ingin merubah
    NASIB sperti SAya silahkan HUBUNGI/TELPON EYANG SURO di {.+6285222238320.} Beliau suka jika kita JUJUR dngan apa yg di ucapkan & bisa di PERCAYA menjga sesuatu hal yg EYANG SURO Bicarakan/katakan. BUAT TKI/TKW YANG MAU PULANG KAMPUNG
    untuk BERTEMU keluwarga/ssuatu Hal yg Penting,
    EYANG SURO MEMBERIKAN KESEMPATAN utk JACKPOT
    (Menang/Kena) di ANGKA 3-6D/DIGIT utk Pasaran/Putaran THAILOTRY-LOTTO-TOTO-MAGNUM-MALAYSIA-SINGAPORE./ EYANG SURO CUMA MELAYANI
    YANG SERIUS DAN BETUL2 BUTUH
    BANTUAN..TERIMA KASIH..

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent
Connect with Facebook
Sponsors
Blog Archives
Recent Comments
Tag Cloud