Terbaru
Recent Articles

Janji Tinggal Janji

JANJI adalah utang. Yang namanya janji harus ditepati kan? Yup, banyak orang bilang bahwa janji adalah utang. Kalau utang, berarti harus dilunasi kan? Tapi, gimana jadinya ya kalau janji nggak ditepati? Apalagi kalau janji kencan sama pacar sendiri. Sudah janjian, tiba-tiba membatalkan begitu saja. Ugh! Nyebelin.
Ternyata, pacar 40 persen responDet pernah membatalkan kencan lho. Mulai gara-gara ada urusan dengan orang tua (50,8 persen), ada tugas (27,12 persen) hingga mendadak sakit (9,3 persen) menjadi penyebab batalnya kencan. Reaksi yang timbul jelas memaklumi (61,9 persen). Kok bisa maklum, ya? Kita simak penuturan mereka yuk.

Seperti yang diutarakan Farsa Riski dari SMAN 1. Siswi yang duduk di bangku kelas XI itu pernah tiba-tiba dibatalkan kencan oleh pacarnya. "Waktu itu, dia janji mau ngajak aku keluar. Tapi, waktu hari H, dia membatalkan janji. Dia bilang ada acara mendadak sama teman-temannya. Masak janji tinggal janji," tuturnya kesal.

Farsa akhirnya memaklumi. Meski begitu, Farsa meminta jadwal kencannya diganti. "Kalau aku minta ganti jatah kencan kemarin, dia pasti nepatin janji kok. Hehe!" tambah penggemar musik tersebut.

Wisnu Angga pernah mengalami hal yang sama. Cowok dari SMA YP Trisila tersebut pernah mengalami pembatalan kencan. "Waktu itu, cewekku lagi ada urusan sama orang tuanya," tutur Wisnu.

"Berhubung itu urusan keluarga, aku nggak berani tanya-tanya sampai detail gitu. Takut dia nanti tersinggung. Ntar dia kira aku pengin ikut campur sama masalah keluarganya. Lagian, keluarga kan lebih penting daripada pacar," terang Wisnu.

Meski pacarnya pernah membatalkan kencan, hal itu nggak berpengaruh sama hubungan mereka. "Kalau soal keluarga, aku maklum banget. Jadi, meski dia membatalkan kencan, aku nggak bakal marah," tambah Wisnu.

Hal yang sama diungkapkan Vienna Puspadewi. Cewek dari SMP Stella Maris itu juga pernah harus mengalah dengan urusan keluarga cowoknya. "Aku termasuk cuek sama urusan kayak gini. Kalau dia batalin kencan, aku nggak bakal marah. Paling-paling aku cuma minta alasan pembatalannya itu. Kalau masuk akal, ya nggak apa-apa," tutur cewek penggemar komik Conan itu.

Sumber : www.jawapos.com
Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent
Connect with Facebook
Sponsors
Blog Archives
Recent Comments
Tag Cloud