Terbaru
Recent Articles

Saatnya Khilafah Memimpin Dunia..!

Sesungguhnya semua persoalan yang saat ini tengah dihadapi oleh Dunia Islam, termasuk Indonesia, berpangkal pada tidak adanya kedaulatan asy-Syari'. Dengan kata lain, karena tidak diterapkannya Sistem Islam di tengah-tengah masyarakat.
Masalah utama ini kemudian memicu terjadinya berbagai persoalan ikutan, seperti kemiskinan, kebodohan, korupsi, kerusakan moral, kedzaliman, ketidakadilan, disintegrasi, dan penjajahan dalam segala bentuknya, baik penjajahan secara langsung seperti yang kini terjadi di Irak dan Afghanistan, ataupun penjajahan secara tidak langsung di bidang ekonomi dan politik.


Karena itu, jika saat ini ada satu atau lebih Negeri Islam yang menjelma menjadi sebuah Daulah Khilafah, yang di dalamnya diterapkan Sistem Islam, niscaya negara tersebut akan menjadi titik awal bagi proses reunifikasi (penyatuan seluruh Dunia Islam) menuju terwujudnya sebuah negara yang paling kuat di dunia.
Negara yang mampu mewujudkan kemuliaan, keamanan, kedamaian, kesejahteraan, keadilan, dan kebahagiaan bagi seluruh umat manusia yang hidup di bawah naungannya; tanpa memandang suku, ras, golongan, madzhab, dan agama.


"Hai orang-orang yang beriman, penuhilah seruan Allah dan seruan Rasul apabila Rasul menyeru kamu kepada suatu yang memberi kehidupan kepada kamu, ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah membatasi antara manusia dan hatinya dan sesungguhnya kepada-Nyalah kamu akan dikumpulkan."
(TQS.al-Anfaal [8]: 24).


Ganti Sistem, Ganti Rezim..!
Saatnya Khilafah Memimpin Dunia..!
Salam Revolusi Damai..!
Allahu Akbar..!

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent
Connect with Facebook
Sponsors
Blog Archives
Recent Comments
Tag Cloud