Terbaru
Recent Articles

Audiensi DPD II HTI Kota Langsa Dengan Pj. Walikota Langsa

INTELEKTUAL MUDA | Langsa

Setelah melakukan silaturrahmi dan audiensi beberapa waktu lalu dengan Kapolres, kini DPD II Hizbut Tahrir Kota Langsa kembali melakukan audiesi dengan Pj. Walikota Langsa Drs. H. Bustami Usman, SH, M.Si di ruang kerjanya pada Selasa, (22/5).

Agenda silaturrahmi dan audiensi DPD II Hizbut Tahrir Kota Langsa yang terdiri dari Iqbal, SH.I, Dharmawansyah, ST, Gunawan Al-Ghiffary dan Musri dengan Pj. Walikota Kota Langsa disambut akrab. Dalam pertemuan tersebut membahas beberapa persoalan yang menyangkut dengan kemaslahatan masyarakat Kota Langsa.

Pj. Walikota Langsa menyampaikan bahwa pihaknya telah memulai menjalankan beberapa program seperti penertiban keberadaan anak-anak punk di Kota Langsa, jum’at khusyuk juga reusam gampong tentang pengajian rutin di Meunasah serta himbauan untuk tidak menghidupkan televisi disaat maghrib.

Selain itu, Ketua DPD II HTI Kota Langsa juga menambahkan bahwa yang menjadi akar persoalan umat Islam khususnya di Kota Langsa adalah mulai masuknya pola pikir sekulerisme dan juga termasuk HAM yang merupakan produk pemikiran Barat yang selama ini selalu digunakan untuk mengganjal upaya penegakan Syari’at Islam secara kaffah.


Disela-sela perbincangan yang berlangsung hikmat, delegasi DPD II HTI Kota Langsa juga menyerahkan bingkisan berupa Tabloid Media Ummat dan Majalah Al-Wa’ie sekaligus menyampaikan programnya tentang Lembaga Dakwah Sekolah (LDS) di Kota Langsa.
(Musri)
Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent
Connect with Facebook
Sponsors
Blog Archives
Recent Comments
Tag Cloud