Terbaru
Recent Articles

PKS Tak Ada Kaitannya dengan NII

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar mengenai Negara Islam Indonesia (NII) beberapa waktu belakangan ini santer terdengar. Banyak orang juga dikabarkan telah menjadi korban.

Pihak-pihak di luar menduga upaya gerakan radikal mengganti ideologi negara tersebut dikait-kaitkan dengan keberadan dan eksistensi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Namun, secara tegas Ketua Fraksi PKS, Mustafa Kamal membantah kabar miring itu.

"Saya kira itu tidak ada kaitannya dengan PKS," ujar Mustafa saat ditemui di gedung DPR, Jakarta, Kamis (28/4/2011).

Menurut Mustafa, PKS justru akhir-akhir ini dalam posisi menjadi korban, kerap dituduh dan dicurigai melakukan usaha-usaha merusak negara melalui NII.

"PKS justru dalam posisi sekarang ini dicurigai oleh kelompok-kelompok anda lihat sendiri lah musibah yang terjadi belakangan ini," jelasnya.

Sementara itu saat ditanyakan terkait posisi Ketua Dewan Syuro PKS, Hilmi Aminuddin yang merupakan keturunan NII, Mustafa dengan gamblang bahwa hal itu tak ada kaitannya dengan institusi atau lembaga dalam hal ini PKS.

"Begini, kalau itu kepada beliau sendiri silakan ditanya apa motifnya dan sebagainya kita tak mau ikut campur juga dalam persoalan-persoalan pribadi seperti itu itu kan pribadi, tak ada kaitan dengan PKS secara institusi," tandas Mustafa.
Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent
Connect with Facebook
Sponsors
Blog Archives
Recent Comments
Tag Cloud